Cara Mengobati Penyakit Radang Usus Dengan QNC

Cara Mengobati Penyakit Radang Usus Dengan QNC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia Bahkan Aman Juga Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati penyakit radang usus, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit radang usus.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Usus

Radang usus adalah kondisi di mana usus mengalami inflamasi atau peradangan. Radang usus sendiri seringkali digunakan untuk menjelaskan dua jenis penyakit, yaitu kolitis ulseratif dan penyakit Crohn. Kedua kondisi ini diakibatkan oleh peradangan kronis pada bagian gastrointestinal (sistem pencernaan). Kondisi ini muncul karena reaksi keliru dari sistem kekebalan tubuh terhadap jaringan pencernaan yang normal dan sehat.

Kolitis ulseratif adalah peradangan kronis yang terbatas pada usus besar atau kolon saja. Sedangkan penyakit Crohn adalah peradangan yang bisa terjadi di seluruh sistem pencernaan, mulai dari mulut hingga ke anus.

Selain itu, terdapat dua kondisi lain yang terkait dengan radang usus, yaitu kolitis collagenus dan kolitis limfosistik. Kedua kondisi ini lebih dikenal dengan istilah kolitis mikroskopik. Keduanya adalah jenis radang usus yang cukup langka.

Gejala Penyakit Radang Usus

Radang usus adalah penyakit jangka panjang dengan gejala yang biasanya muncul dan menghilang selama beberapa waktu Tingkat keparahan gejala yang muncul tergantung pada bagian mana saja yang mengalami peradangan. Beberapa gejala yang umumnya terjadi adalah:

  • Nyeri atau sakit pada bagian perut. Peradangan yang terjadi dapat memengaruhi pergerakan normal usus, sehingga menimbulkan rasa nyeri atau tidak nyaman.
  • Nafsu makan berkurang. Kram dan nyeri perut akan menurunkan nafsu makan seseorang.
  • Penurunan berat badan. Penurunan berat badan bahkan kondisi kekurangan nutrisi dapat dialami pengidap radang usus karena tubuh tidak mampu mencerna dan menyerap nutrisi makanan dengan baik.
  • Diare bercampur darah dan bersifat kambuh-kambuhan. Darah dapat muncul pada feses (tinja) dengan warna gelap kehitaman, atau bisa juga tidak kasat mata namun nampak di mikroskop.
  • Merasa mudah lelah.
  • Mengalami mual dan demam.

Perlu diingat bahwa gejala yang muncul pada orang-orang tidaklah sama. Beberapa orang mungkin akan mengalami muntah-muntah, anemia, dan demam tinggi. Kondisi ini akan datang dan pergi selama kurun waktu yang lama. Ketika kambuh, gejala bisa ringan atau sangat parah.

Penyebab Penyakit Radang Usus

Hingga kini, radang usus belum diketahui penyebab dasarnya. Pola makan dan tingkat stres seseorang bisa meningkatkan risiko seseorang menderita radang usus, tapi keduanya bukanlah menjadi penyebab utama. Yang diketahui  adalah malafungsi sistem kekebalan tubuh menyebabkan peradangan. Namun belum diketahui apa penyebab kekeliruan sistem imun tubuh.

Selain itu, faktor keturunan juga diduga memiliki pengaruh pada munculnya radang usus. Risiko seseorang akan lebih tinggi apabila ada keluarga dekat yang menderita radang usus.

Berikut ini beberapa faktor lain yang turut meningkatkan risiko Anda menderita radang usus.

  • Usia. Kebanyakan orang didiagnosis mengidap radang usus sebelum usia 30 tahun. Namun ada juga yang mengalami penyakit ini setelah mereka menginjak usia 50 atau 60 tahunan.
  • Keturunan. Faktor keturunan bisa meningkatkan risiko radang usus. Jika orang tua Anda, anak, atau saudara kandung pernah mengidap penyakit ini, Anda juga berpotensi mengalaminya.
  • Merokok. Kegiatan ini sangat meningkatkan risiko terkena penyakit Crohn.
  • Tempat tinggal. Jika Anda tinggal di wilayah kumuh atau daerah padat industri, Anda wajib mewaspadai kemungkinan munculnya radang usus. Sebab faktor lingkungan sangat memengaruhi penyakit ini.
  • Pengobatan isotretinoin. Isotretinoin (amnesteem, claravis, sotret/accutane) adalah obat yang biasanya digunakan untuk mengatasi jerawat. Sejumlah penelitian menyebut isotretinoin bisa menyebabkan radang usus. Namun hubungan antara keduanya masih terus diteliti.
  • Obat anti inflamasi non-steroid (OAINS). Beberapa obat-obatan dalam kelompok OAINS bisa meningkatkan risiko mengalami radang usus, misalnya ibuprofen, naproxen, diclofenac, dan lainnya.
  • Ras. Di beberapa wilayah di dunia, jenis ras dan warna kulit turut memengaruhi kehadiran radang usus. Menurut penelitian, orang berkulit putih memiliki risiko mengidap radang usus yang lebih besar dibanding orang berkulit hitam .

Cara Mengobati Penyakit Radang Usus Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit radang usus yang anda atau keluarga anda alami. Obat herbal QNC ini terbuat dari timun laut berkhasiat dan sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, karena tidak menimbulkan efek samping. Selain aman untuk semua usia, obat herbal QNC ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Kandungan timun laut didalam obat herbal QnC ini sangatlah banyak, seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Gamapeptide. Gamapeptide yang ada pada timun laut berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri, membantu menurunkan tekanan darah, memperbaiki jaringan rusak dan yang paling penting adalah mengobati penyakit polip dan mencegah terjadinya kanker. Menurut Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti dari hasil penelitian yang dilakukannya, Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri yang dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya kanker usus besar / kanker kolon, karena bakteri jahat yang berkembang biak di dalam usus dan mengganggu jalan kerjanya usus besar dalam saluran pencernaan bisa di bunuh oleh kandungan yang ada pada timun laut ini.
Tak hanya itu, dalam timun laut juga terdapat kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. timun laut kaya akan growth factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.Karena itu juga timun laut (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, timun laut (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Dengan kandungan kandungan yang ada pada timun laut QnC ini, maka tidak salah jika QnC ini sangat banyak digunakan untuk mengobati radang usus.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by.  obatasma.idkes.com