Cara Mengobati Penyakit Malaria Dengan QNC

Cara Mengobati Penyakit Malaria Dengan QNC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Dan Berkualitas, Aman Untuk Semua Usia.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati penyakit malaria dengan qnc, namun sebelum itu kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit malaria.

Sekilas Tentang Penyakit Malaria

Malaria adalah penyakit yang menyebar melalui gigitan nyamuk yang sudah terinfeksi parasit. Infeksi malaria bisa terjadi hanya dengan satu gigitan nyamuk. Jika tidak ditangani dengan benar, penyakit ini bisa menyebabkan kematian.

Malaria jarang sekali menular secara langusng dari satu orang ke orang lainnya. Penyakit ini bisa menular jika terjadi kontak langsung dengan darah penderita. Janin di dalam kandungan juga bisa terinfeksi malaria karena tertular dari darah sang ibu.

Parasit Penyebab Penyakit Malaria

Malaria disebabkan oleh parasit Plasmodium. Sebetulnya ada banyak jenis parasit Plasmodium, tapi hanya lima jenis yang menyebabkan malaria pada manusia. Parasit Plasmodium hanya disebarkan oleh nyamuk Anopheles betina. Dua jenis parasit yang umum di Indonesia adalah Plasmodium falciparum dan Plasmodium vivax.

Gigitan nyamuk malaria lebih sering terjadi pada malam hari. Setelah terjadinya gigitan, parasit akan masuk ke dalam aliran darah.

Penyebaran penyakit malaria juga bisa terjadi melalui transfusi darah atau melalui pemakaian jarum suntik secara bergantian. Meski kasus ini jarang sekali terjadi, Anda tetap harus berhati-hati.

Gejala Penyakit Malaria

Gejala malaria biasanya akan muncul antara satu sampai dua minggu setelah tubuh terinfeksi. Gejala juga bisa muncul setahun setelah gigitan nyamuk, namun kasus ini jarang terjadi. Gejala-gejala malaria umumnya terdiri dari demam, berkeringat, menggigil atau kedinginan, muntah-muntah, sakit kepala, diare, dan nyeri otot.

Jika Anda sudah terlanjur mengalami gejala-gejala malaria, segera temui dokter agar bisa dilakukan diagnosis dan penanganan secepatnya. Malaria dapat didiagnosis dengan mudah melalui tes darah yang sederhana.

Komplikasi Penyakit Malaria

Penyakit malaria akan memiliki dampak lebih buruk jika terjadi pada wanita hamil, bayi, anak kecil, dan orang tua. Malaria berpotensi membuat ketahanan tubuh menurun secara drastis dalam waktu yang singkat. Karena itu, penanganannya perlu dilakukan dengan cepat.

Jika malaria tidak segera ditangani sejak awal, penyakit ini bisa menimbulkan beberapa komplikasi seperti dehidrasi, anemia parah, gagalnya organ tubuh, dan beberapa kondisi lainnya.

Cara Mengobati Penyakit Malaria Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit malaria yang anda atau keluarga anda alami, obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat serta aman untuk dikonsumsi oleh semua usia,  bahkan aman juga untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Hasil tes laboratorium, tim peneliti menunjukkan bahwa pemberian lektin ke dalam usus nyamuk dalam cara ini secara signifikan perkembangan parasit malaria dalam nyamuk, berpotensi mencegah penularan. Indikasi awal menyarankan, protein-protein yang terkandung dalam obat herbal QnC sangat efektif sebagai obat pada lebih dari satu dari empat parasit yang berbeda yang dapat menyebabkan penyakit malaria pada manusia.
Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium juga ikut berperan karena dapat mengaktifkan keseimbangan enzim, bersamaan itu protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar sehingga menghasilkan sel darah merah yang normal sehingga darah merah tidak mudah terserang parasit (merozoites) penyebab malaria.
Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam mengatasi penyakit malaria. Namun yang paling berperan ialah kandungan “Protein”. Karena protein ini mampu menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya dan juga mampu memperkuat sistem daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang parasit plasmodium penyebab malaria.
Tidak kalah penting dengan kandungan-kandungan yang tadi, Antiseptik alamiah juga ikut berperan, karenna antiseptik alamiah ini mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk virus malaria. Sementara itu kolagen tinggi yang terdapat dalam timun laut (bahan utama obat herbal qnc) mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik sehingga mampu menghambat masuknya virus penyebab malaria.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by.  obatasma.idkes.com